..... Ada" aja kali yach judul postingan kali ini...
Yang penting Fun gitu lho.......
Karena kejenuhan mungkin atau kurang kopi kali yach , sehingga jadinya edit sembarang aja kostume buat WE10 agar lebih menarik buat diri pribadi saya sendiri tanpa perduli sama aturan kostume pemain bola sesungguhnya.
Tips ini tidak cocok buat teman" yang menginginkan game WE10 sebagaimana mestinya,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar